Atasi Wajah Berminyak dengan 5 Metode Alami yang Ampuh Berikut Ini!

Kulit wajah terlalu berminyak bisa menyebabkan beragam dilema. Karena, debu, kotoran, serta polusi, bisa melekat di kulit wajah yang cenderung berminyak. Akhirnya, pada wajah bakal muncul komedo, jerawat, dan bintik-bintik.

Ada sebagian produk kecantikan yang tersedia untuk menuntaskan kulit berminyak. Tapi, produk tersebut mengandung bahan kimia yang juga bisa berbahaya bagi kulit. Cek juga info seputar 42 Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Dalam 10 Menit Alami dan Permanen disini.

Oleh karena itu, rawat kulit Anda dengan cara alami. Kemudian, lenyapkan wajah berminyak dalam waktu satu minggu

1. Lemon
Menerapkan jus lemon di wajah menolong menghilangkan kulit berminyak dengan cepat. Campurkan separo sendok teh air ke dalam satu sendok teh jus lemon. Lalu, oleskan campuran ini dengan bantuan bola kapas ke muka kamu seperti mengaplikasikan masker.

2. Putih Telur
Mengoleskan putih telor di wajah membantu menghilangkan kulit berminyak cuma dalam tujuh hari. Kocok komponen putih telor. Lalu, usapkan kocokan putih telur itu ke muka Anda. Setelah kering, bersihkan muka dengan air hangat.

3. Mint
Ambil satu cangkir air dan tambahkan secangkir daun mint segar didalamnya. Kemudian, rebus daun mint itu. Sesudah itu, diamkan rebusan daun mint selama 5-10 menit sampai dingin. Kemudian, basahkan bola kapas dengan air rebusan daun mint serta oleskan ke wajah Anda.

4. Uap wajah
Ambil panci terbuka dan rebus air di dalamnya. Pastikan airnya tak terlalu lama direbus sehingga tak membakar kulit kamu. Teteskan minyak daun teh bersama sebagian daun Basil, kemudian tutupi muka serta kepala kamu, dekatkan ke uap air rebusan teh serta basil selama 10 menit.

5. Semprotan minyak daun teh
Ambil semprotan botol kecil dan tambahkan air segar ke dalamnya. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial daun teh anti-inflamasi. Sesudah itu, tutup botolnya serta kocok dengan bagus. Lalu, semprotkan campuran ini segera ke wajah kamu.

Coba 5 cara tersebut untuk menolong menyingkirkan minyak dari wajah sehingga kamu dapat tampil lebih percaya diri.